Rabu, 02 September 2009

Mengirim sms gratis dengan menggunakan Yahoo Messenger]

Karena sobat tom-tom sudah menginformasikan salah satu fasilitas Dari Yahoo Messenger yaitu mengirim sms, maka saya akan menjelaskan bagaimana cara mengirim sms dengan menggunakan Yahoo Messenger
  1. Sobat login ke Account Yahoo Messenger, lalu pada menu paling atas dibagian Actions sobat klik lalu pilih Send An SMS Message... atau tekan Ctrl+T
  2. Klik Other Contact lalu masukkan nomor Hp yang dituju mis 081276204xxx
  3. Format penulisan nomor yang benar menggunakan kode awal +62 mis nomor yang dituju adalah 081298765432 ditulis +6281298765432
  4. Lalu ketik pesan di message box kalau sudah selesai klik Send
  5. Untuk percobaan, coba sobat gunakan no hp sendiri.
Catatan: Dari penelusuran di google SMS melalui Yahoo Messenger hanya bisa ke no Simpati Dan XL. Kartu Simpati sudah saya coba dan 100% berhasil, kalo ke kartu XL sobat bisa coba sendiri, soalnya saya gak punya kartu XL


Catatan: Dari penelusuran di google SMS melalui Yahoo Messenger hanya bisa ke no Simpati Dan XL. Kartu Simpati sudah saya coba dan 100% berhasil, kalo ke kartu XL sobat bisa coba sendiri, soalnya saya gak punya kartu XL hehehehe..

0 comments:

Posting Komentar