Sabtu, 23 Januari 2010

Menampilkan Status Yahoo Messenger di Blog

Beberapa waktu lalu ada seorang teman blogger menanyakan tentang bagaimana menampilkan status Yahoo Messenger kita di blog saat kita online atau tidak. Sehingga pengunjung blog kita dapat segera tahu apakah kita saat itu online atau tidak.

Coba perhatikan di sebelah kanan atas blog ini di bagian “About Me” di akhir kata “…. keluarga sederhana urang barrau” atau di sidebar yang ada di sebelah kanan bawah. Nah seperti itulah status YM yang dimaksud.

Untuk menampilkannya, berikut langkah-langkah yang kita lakukan;

Anda bisa juga meletakkan kode ini di sembarang tempat yang kamu inginkan, umpamanya di akhir artikel yang kamu tulis atau seperti saya yang ada di bagian about me di atas.

Oh iya, perhatikan juga image/gambar status yang tampil, image ini dapat anda pilih atau disesuaikan dengan image yang kamu inginkan. Perhatikan huruf yang tercetak tebal di atas >> t=9, ini menunjukkan image mana yang mau kita pilih.

Seperti yang ada di blog saya ini, untuk yg di atas saya pakai image yang no. 1 atau t=1, sedangkan yang di sidebar di samping saya pakai t=9. Yahoo menyediakan 9 image/gambar yang bisa kita pilih.

0 comments:

Posting Komentar